Minggu, 10 Mei 2009

Today News!

Sabar…
Ternyata itulah kunci dari keberhasilan, bukan hanya sabar, tapi juga ikhlas! Hari ini tadi pagi pergi ke bazar, dan aku membeli kotak kaca yang amat lucu n yang pasti harganya pun sangat amat lucu untuk barang selucu itu. Hari ini juga aku merasa amat sangat malas sekali (sampai boros lagi!!) padahal banyak banget tugas yang direncanain untuk dikerjakan tapi kagak gw kerjakan. Sibuk memelototi buku-buku bertuliskan Biologi. Banyak buku model itu di meja belajarku sekarang, tapi gw malah jadi bingung deh. Dari tadi gw pelototin itu buku, berusaha mencari-cari fungsi dari jaringan epithelium berbentuk kubus yang sampai saat ini masih kosong. Gak nyerah gitu aja, aku lirik lagi buku2 lainnya, tapi tetep gak ada. Akhirnya! Aku putuskan untuk melihat referensi lain, yaitu teman. Haha! Gak niat nyontek, tapi kali aja setelah baca punya temen, dapet inspirasi lain… (walaupun impossible banget) dan pada akhirnya berhubung waktu sudah tidak memungkinkan… yahh… Apa boleh buat. Yang penting kita dah berusaha. Sampai tadi cari-cari ke warnet, akhirnya dapet juga walaupun gambarnya gak sesuai harapan. Terakhir, paz mau pulang, menuju ke lab bio untuk menyaksikan sebuah fakta yang gak mau aku duga-duga sebelumnya karena takut terlalu kecewa atau terlalu bahagia. Dan ternyata, aku melihat namaku sendiri, agak kesamping kanan lagi… aku temukan nilai 23! Pertama sih agak kecewa. Tapi untungnya, aku salah liat. Capee dehh!!! Ternyata nilainya lumayan lah, bisa membuat rasa emosi n keegoisanku bersyukur. Kan jarang banget tuh saat kita emosi n egoisnya lagi datang bisa bersyukur. Alhamdulillah banget deh… Tinggal nilai kalkulus n kimia yang gak mau aku liat… Bukannya apa-apa ya, tapi, emang apa-apa sih sebenernya! Namanya juga manusia yang takut kecewa. Padahal kan kecewa itu salah satu awal dari kesadaran kita bahwa kita gak bisa menjalani hidup tanpa bantuan Allah. Sering loh aku kecewa tapi akhirnya sadar lagi, tapi nanti kecewa lagi, sadar lagi… terus aja sampai gundul! Namanya juga hidup. Ada pasang surutnya.
Kok jadi kangen y… sama sesuatu yang sering aku lakukan dulu….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???