Jumat, 15 Mei 2009

it's become worst!!!

Pagi ini posisiku di cyber singkong LSI dan telah selesai mengikuti kuliah PAI yang cukup membuatku terhibur! haha.. padahal, awal masuk kelas rasanya ada yang janggal dan menyedihkan, tapi ternyata, setelah denger tausyiahnya bapak dosen, La Tahzan katanya... Jangan bersedih. And! ketawa ternyata lebih enak. Asal jangan berlebihan. Semua harus terkontrol. Ohya, tadi juga ada hal yang membuatku ngerasa bersalah banget. Gak harus gw tulisin di sini sih, karena gw terlalu merasa bersalah atas itu. Atas apa yang telah gw putuskan untuk diri gw sendiri. Tapi gw yakin banget inilah yang terbaik dari Allah. Apapun pilihan gw, gw gak akan menyesalinya. Tadi baru aja buka email, isinya mengingatkan gw pada hal 'itu' lagi, yang udah gak mau gw ungkit-ungkit lagi. Intinya, emang sih kayanya gw tuh terlalu stress menghadapi UAS yang menurut pemikiran gw 'sangat menyeramkan' tapi lebih menyeramkan lagi kalau gw masuk sebuah hmm.. apa yah... sebuah ya kaya organisasi gitu lah, yang menuntut loyalitas, misalkan gw udah berjanji mau loyal n konsisten. Eh ternyata gw kagak loyal. Itu kan lebih berbahaya lagi. Menyalahi janji paz wawancara. Tapi yang aku nggak ngerti. Kenapa dia marah ya...? Iya, gw tahu banget dia pengen gw masuk korpus. Bahkan gw terharu banget waktu dia bilang bahwa waktu wawancara dia udah nungguin gw. Tapi... Paz gw bilang gak bisa, dia tuh kaya yang marah n kecewa gitu. T.T padahal gw juga pengen banget loh masuk korpus. Tapi, karena pikiran gw yang terfokus banget sama UAS yang tinggal sebulan lagi.. Ya Allah, emang harusnya aku gak selebay itu. Tapi kalau masalah pilihan.. balik lagi ke hati nurani. Aku kan udah pernah bilang sebelumnya. Now or Never? n sekarang gw dah milih kata 'never'. and itu gak bakal menghentikan langkah gw sampai di sini. Masih banyak peluang yang lain dan mungkin di saat yang lebih tepat. Sempet sedih juga sih tadi pas temanku itu kayanya kecewa banget n pas aku panggil dia gak tanggap. Tapi... aku harus bilang 'aku mengerti' bukan 'Kenapa gini, kenapa gitu, kok gini.. dst...' memahami adalah hal yang paling membahagiakan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???