Sabtu, 07 Maret 2009

Semaksimal mungkin...!!!

Dulu, aku sering melakukan sesuatu seminimal mungkin, tapi mengharapkan hasil yang semaksimal mungkin. 2 jempol dibawah buat orang yang kaya gitu. Sekarang, aku mau BERUBAH... berubah menjadi orang yang bisa menjalankan aktivitas dan usahanya semaksimal mungkin, dengan kualitas doa yang bagus! Apalagi sih sebenernya yang gw harapin di dunia ini selain ridhonya Allah, percuma donk kalau hasil yang kita dapet bagus tapi itu adalah hasil dari tindak kriminal kita... Apalagi kalau kita merasa beruntung karena Allah udah malas ngingetin kita lagi karena saking bejadhnya kita... So, kalau merasa hidup ini gak adil, GR dan PD aja... berarti itu tandanya Allah masih sayang sama kita, hidup kita memang gak semudah mereka-mereka yang beruntung, mungkin! tapi karena masalah ini mungkin kita jadi bisa introspeksi diri. Yang jelas gw gak patah hati banget tuh atas hasil yang diperoleh, kan ada tuh yang dapet nilai B aja ngamuk sampe bunuh dosen, truz bunuh diri lagih... Lah, gw!! dapet C aja udah nyengir! haha... tapi jangan gitu-gitu amat sih, itu adalah ciri orang yang mudah puas dengan hasil minimal, seadanya, mau jadi apa lu kalau kaya gitu!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???