Minggu, 22 Maret 2009

Maafkan hamba ya Allah!!!

Assalamualaikum....
Pertama-tama aq mau mengucapkan ASTAGFIRULLAHALADZIM!!!
Ya Allah, maafin Winda ya...! Hmmm... bener banget! manusia tu gak bisa lepas dari dosa. Tapi sutralah bo! we must wake up! hadapi tantangan itu sekali lagi, lagi dan lagiiii... sampe saitonirozim nyerah melawan kekonsistenan gw berjalan di jalan yang benar! haha... ngapain ngikutin bisikan saitonirojim yang yahh... levelnya masih di bawah kita manusia! pergilah kaw setan! jangan suka mengganggu... (kok jadi nyanyi dangdut) Yo wess, hari ini, kerjain laporn praktikum bio, blajar buat kuis bio, truz lanjut hapalan ayat n hadist! and please, jangan pernah munafik lagi Cha!!! please banget! yang rugi tuh diri lo sendiri, bukan Allah! kalau lu lakuin dosa, berarti lu menganiaya diri sendiri! please... stop it!
Ohyaa.... jangan lupa belajar kalkulus ya, Yang!!!

And, mo cerita tentang kemaren, kemaren gw sukses banget gak ikut seminar anti narkoba, eits, gw punya alasan yang tepat koq...
and kemaren juga! aku nonton idola cilik, Grand final buuu....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???