Senin, 23 Februari 2009

Welcome semester 2!!!

Bismillah...

Diawali lagi dengan bismilah, coz kita harus selalu mengawali apapun dengan bismilah, tapi bukan untuk ngelakuin kejahatan dan tindak kriminal seperti mencopet, tapi di blogku kali ini, aku gak akan membahas tentang tata cara mencopet! aku mau mencurahkan semua perasaanku pagi ini... Gak kerasa, udah tiga minggu gw gak belajar mata pelajaran, so, gw harus senam otak dulu, misalnya dengan mencoba soal kimia dan merenungi target nilai, insya Allah, dengan semangat juang yang tinggi, tekad yang kuat serta kepercayaan terhadap diri sendiri, dan yang terpenting adalah, yakin bahwa Allah maha adil dan selalu memberikan yang terbaik atas semua doa dan usaha kita.
Inget kan, kalau kamu kecewa atau merasa Allah gak adil dengan memberi kenyataan yang gak kita harapkan, kita harus selalu baik sangka sama Allah. Dan memang, Allah ngasih itu semua dengan kebaikan.
Khususnya gw... Harus bersyukur, dengan apa yang gw alami, mudah-mudahan Allah menghapus dosa-dosa, sehingga nanti saat menghadap Allah, dalam keadaan bersih...
Amin,
Be positive thinking lah...
Jangan lupa sholat Duha ya Winn....
Kamu harus tahu, kamu itu pemenag! Coz u are the winner!
Jadilah pemenag atas diri kamu melawan hawa nafsu dari saitonirozim... OK!!!
Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada tanggapan???