Minggu, 15 Maret 2009

Who I am inside?

hai...
sudah lama kita tak berjumpa... Coz too many homework! parah, numpuk, walaupun dicicil, tugas dunia baru muncul lagi, gw jadi gak sempet ngapa-ngapain, apalagi baca-baca buku yang gak ada hubungannya sama mata pelajaran di sekolah. Sekolah? hehe... emang diriku sudah kuliah, tapi entah kenapa masih merasa SMA! mungkin karena pelajaran-pelajarannya gak jauh beda sama SMA, coz i still study math, bio, chemist! bahkan olah raga yang rutin di semester kemaren. Gak tahu deh kalau tanpa iman, gw menjalankannya kaya apa! mungkin gw udah menyerah tanpa syarat kepada sekutu. Tapi yang jelas tingkat ini 4 kali lebih sulit daripada pas menghadapi UN! but... nikmatilah masa mudamu! gw gak mau tantangan ini menghambat eksistensi gw dalam dunia gw yang enerjik, kreatif, semangat dan penuh motivasi. Coz segala sesuatu berasal dari diri kita sendiri. tentang siapa diri gw sebenarnya.... Insya Allah, aku selalu berusaha menjadi orang baik yang baik imannya, ilmunya, akhlaknya... gw gak mau berpura-pura lagi. So many lies in my life but i will reduce it... not only reduce but delete at all!!!

Hmmm.... masih ada tugas yang menunggu, and gw masih berharap bisa menyelesaikan 4 proyek rahasia gw tahun ini...
OK!!!
smangadddhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???