Senin, 30 Maret 2009

Back to Reality

Assalamualaikum... kawandh!!!

Akhirnya, Diary ke-6 gw hatam juga! tapi gw telah menghianatinya dengan jurnal lain, yaitu Blog. Tapi jujur, ternyata nulis di Diary itu lebih enak, lebih bebas, lebih ngawar ngidul kemana-mana, tapi emang lebih afdol nulis di blog sih, lebih modern. Walaupun agak terbuka! kemaren gw menutup buku harian ke-6, sedih deh rasanya pas liat diary itu, selama satu tahun sudah kita berumah tangga... (loh kok jadi nyanyi dangdut).. Maksudnya segala kejadian menyeramkan, memalukan, menggokielkan tertera di sana, and nobody knows! dan sekarang sepertinya aku harus mulai berdiskusi sama orang lain, gak banyak berdiskusi sama bagian dari diri gw sendiri doang. Tapi sebenernya hari ini aku gak mau bahas tentang tamatnya diary-ku, coz hari ini, tepatnya malam ini, gw akan memulai aktivitas rutin, kuliah malam di MSC!!! kalkulus...
Tadi baru aja kirim comment ke ipito, yang intinya gw gak mau kabur dari realita lagi, coz sepertinya gw terlalu lama kabur, melarikan diri dari kehidupan nyata gw yang sebenernya sih biasa-biasa aja, tapi kalo kita mau bersyukur pasti terasa luar biasa deh!
Doain aja ya, semoga hari-hari selanjutnya gak ngebuat gw pengen kabur lagi, coz kabur itu adalah salah satu cara melepaskan diri dari masalah yang paling gak elit!
Yang penting mah...
just believe!!!
Coz... There's can be miracle, when you believe....
SEMANGKAAAA!!!!!
loh? jadi nurutin Fadnur...
Maksudnya SEMANGATTTTT!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???