Rabu, 25 Maret 2009

Asistensi gak jadi!

Alhamdullilah, akhirnya sampai rumah dengan selamat sentausa, walau tadi angkot 04 agak mirip roket meluncur ke atas meliuk-liuk lagi, bikin aku terpukau, terkesima dan tersanjung karena gak dianggep orang! wahai pak supir, yang kau bawa tuh bukannya tumpukan beras, tapi orang! please deh,, Ohya, tadi juga seangkot sama anak TPB... tadi agak kesel coz why sih orang-orang itu suka menetapkan jadwal yang gak pasti, tp sutralah...
Tadi juga pas mau kalkulus, aku melihat segerombolan anak aneh, gw kira wisatawan dari mana tuh berkunjung ke IPB! ternyata mereka sedang menunggu bus....
Yo wess lah gak penting!!! tapi yang pasti waktu SMA gw gak kenal dia at all!!!but, why??? i always thinking of that creature!!! sumpah gw masih penasaran sama hal yang gw rasaain pada malam sebelum ujian visika! itu tuh sebenernya apa? maksudnya apa? apa cuma gw aja yang gede rasa? tapi kok sampai sekarang gw masih penasaran...
Ah! gak tau ah bingung...
yang penting sekarang! sukseskan kalkulus, biologi dll!!!
kimia??? Apalagi koligativ... ntar dulu deh, belum cukup umur (loh???)
lagian, saya jamin! tapi saya bukan jamin...
creature itu gak bakal membaca tulisan ini! seperti dia gak bisa baca apa yang ada di hatiq...
haha..!!!
akhir kata saya ucapkan....
Jayalah SMA 1......
(apa sih nie! Sumpah gak nyambung abis!}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada tanggapan???