Jumat, 20 Maret 2009

Binguuung!!!!

hai, jumpa lagi dengan sayah!!! yang tak pernah bosan eksist di dunia maia... haha!!! coz terkadang gw bingung apa yang harus gw lakuin di dunia nyata... sebenernya c tau apa yang harus dilakuin tapi minggu ini... tetep menakjubkan! seperti minggu2 sebelumnya! gak ada hari yang gak luar biasa di dalam kehidupanqw,,, unik, lucu, seru, memalukan, kesel, bete, marah.. campur aduk...
tugas diskusi panel minggu ini...
'orang2 yang menjadi manusia seutuhnya dengan agama'
mudah-mudahan aku seperti itu!!!!
amin!
tugas kewirausahaan
tugas praktikum biologi, melihara tumbuh-tumbuhan....

aduh, jadi bingung mau mengungkapkan apa lagi, pokoknya sesuai tema hari ini... i'm confuse!!!
besok ikut acara di GWW!!! tapi pengen nonton ICIL!!! grand final, haha...

Tadi komputer sempet error, instal ulang n data2 raib smua T.T, printer gak jalan!!!
jadi semakin binguuung sayahh.... ngerjain tugas pake apa??? pake tinta darah???!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???