Rabu, 18 Maret 2009

i lost something but i get another thing!

Waaa.......!!!!!
hari ini adalah hari rabu, yang full of kuliah! dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore non stop hits! breaknya cuma jam 12 sampai jam 13 siang doank! buat sholat zuhur and jalan ke fapet RK B2D... tak sempat makan, tak sempat main-main... gak ada waktu lagi, coz kalkulus menanti di sana, abis kalkulus di fapet langsung ngibrit ke ruang pinus 2 yang perlu engos-engosan untuk sampai sana kalau dari Fapet!!! U know??? it's a long way, sampe pinus 2 bukannya mikir n nyerep pelajaran biologi, tapi kipas-kipas and duduk pasrah! Capeeek bangedh!!! tapi... itulah totalitas perjuangan! di sana ada pahala, perjalanan menuntut ilmu itu yang dinilai Allah! yang penting niatin semua karena Allah, dijamin bakal enjoy-enjoy aja c ngejalanninnya!

Kamis nanti asistensi PAI... Diskusi panel... aduh mbak! jangan terlalu banyak tugas...! yahhh... tapi, terima aja lah tugas-tugasnya, nikmati aja setiap perjuangan mengerjakan tugas! di masa datang tuh tantangannya pasti lebih heboh n Hott dari pada sekarang, jangan gampang menyerah n ngeluh donk Winn!!!
Coz u are BIG BIG GIRL in a BIG BIG WORLD is not a BIG BIG thing if u leave me...

"u' di atas maksudnya masa pengangguran gw!!! dimana gw bisa bermain sepuasnya sesuka hati!!! Tapi justru nganggur tu gak enak! gak berguna, gak produktif, apaan!!! paling kalau libur nonton gosip, atau sinetron-sinetron tak bermutu...
bener-bener pengangguran yang tahu malu!!! hehe... GAK!!! gw bukan orang yang kaya gitu! kalau libur gw bertekad menjauhi maksiat, perbuatan kriminal, dan bersikap aniyaya... (apa siiih????)

Libur kan masih lamaaaaaa.............

Tapi aku senang! akhirnya aku bisa bertemu my prince!!!! di.... suatu tempat...
walaupun dia tak menyadarinya..... huahaha!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada tanggapan???