Kamis, 02 April 2009

Alhamdulillah!!!!

Alhamdulillah ya Allah...
gak tau deh mau ungkapin apa lagi tentang segala kenyataan yg terus terjadi dihadapanku. Ya ampun, ternyata benar! the power of sedekah itu bener-bener manjur banget! terima kasih ya Allah...

Eh, serius yaa... seumur idup gw baru kali ini............
sumpah, aku tak tahu lagi harus berkata apa...
speechless, writeless...

j just wanna say ALHAMDULILLAH......

udah deh segitu aja, padahal banyak banget sebenernya yang mau aku ungkapkan, tapi saat ini aku gak tau lagi harus ungkapin apa... Kaya ketimpuk duren Rancamaya... terlalu terkejut, terlalu syok, bahagia, sedih,,, n inilah ujian....

1 komentar:

  1. mkanya harus lebih sering lagi sedekahnya hahahah canda

    BalasHapus

Ada tanggapan???