Senin, 06 April 2009

Beautiful Morning For Beautiful Day!

Hmmm... Selamat Pagi dunia fana.....

Kali ini sedang di depan komputer (ya iyalah) dan lagi-lagi akan berangkat ke darmaga nanti sekitar jam satuan.
Apa yang kita pikirkan ketika gak ada yang kita pikirkan? soalnya gw lagi gak mikirin apa-apa nieh! jadi aneh rasaya kalau gak ada yang dipikirin. Gini loh maksudnya... Sekarang ini gw lagi berproses menjadi manusia yang seutuhnya, mencoba, berusaha sedikit demi sedikit menghilangkan satu per satu kegiatan n kelakuan buruk gw, misalnya dari berbohong untuk menutupi kekurangan or yang lainnya, atau melakukan improvisasi ketika bercerita tentang pengalaman yang biasa aja. (Tapi hal ini diperbolehkan dalam menulis fiksi!!!) haha... Tapi kali ini gw lagi gak mood membahas tentang menulis cerita fiksi karena itu adalah bagian dari kebohongan! tapi gak juga siiih... hehe... selain itu, terutama gw selalu berusaha n melakukan kegiatan yang baik tentunya, semata-mata hanya karena Allah! Allah sedang menatap gw dan gw gak mau mengecewakan Allah dengan Allah menatap gw saat gw sedang melakukan maksiat! Naudzubillah dehh... gak lagi. Mencontek juga salah satunya, lu pikir Allah gak tahu...! sekarang seburuk apapun nilai gw yang terpenting ialah proses belajarnya n kejujurannya, bahwa ini usaha gw sendiriii... and you know! mencontek adalah pangkal dari korupsi, soo, kecilnya dah nyontek, apalgi besarnya! so, i will punnish myself if I cheating!!!

Selain itu, perbanyak sedekah... Itu program yang diharuskan banget karena sedekah itu menghindari diri kita dari bahaya n bencana, juga yang terpenting Allah mencintai orang yang bersedekah,,, tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...
Aku mau cerita sedikit... tentang nazar!
Seseorang yang pada saat itu sedang menunggu hasil pengumuman UMB UI bernadzar, Ya allah, kalau aku masuk!!! kalau aku lolos, aku akan kasih sedekah 5000 rupiah...

Tapi ternyata, dia gak masuk! dia sempat kecewa n sedih, tapi itu semua membuat dia sadar inilah jalan yang Allah pilihkan terbaik untuk dia, akhirnya nazar itu tidak ia sia-siakan, dengan tekad bahwa apapun yang Allah takdirkan ia harus terima dengan ikhlas, dia gak mau beribadah cuma kalo Allah kasih yang dia inginkan aja, dan kalo enggak yaa enggak...
So, Dia tetep sedekah 5000 itu walaupun dia gak keterima! dia pengen dalam kondisi apapun, ibadah n berbuat baik harus tetap jalan....

And, BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN....

Allah membalasnya 10000 kali lipat!!!!!
Subhanallah sekali..............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???