Kamis, 16 April 2009

Wake Up! Wake up Honey!!!

Assalamualaikum Wr.Wb

Ya Allah.. Kenapa pas buka facebook langsung ada hal-hal aneh...! Ada-ada aja... lagian kenapa coba aku iseng nyobain kuis gak jelas itu! Bayangin donk! aku kan orang yang suka mencoba hal-hal aneh dan menyeramkan, aku coba suatu judul kuis yang agak aneh, yaitu ' How will u die!!!' ehh... sampai sekarang banyak tag yang masuk tentang die calculator gituhh... Haha... Sinting! tapi gw sih gak nganggep itu serem, justru seruu... kaya di film-film horor! lagipula i just believe with d GOD!!! Allah SWT yang maha tinggi, yang maha tahu "How and When I die" Yang pasti!!! Yang jelas, bagaimanapun, n kapan pun jiwa ini dipanggil, asalkan dalam keadaah HUSNUL KHATIMAH!!! gw akan sangat bahagia, dan semua itu gw usahakan dengan usaha-usaha dan doa serta kepercayaan yang penuh pada Allah SWT!!! N masalah hari ini, Kimia... i must leave u now! coz why!!! mudah-mudahan keadaan mengerti...
Gak kerasa UTS sebentar lagi, and i still sleep...
WAKE UP! WAKE UP HoNeYYY....
don't be foolish... and more sleeping... Ingat tugas kita di dunia ini, untuk mencari ridho Allah, dan membahagiakan orang-orang yang mencintai kita...
Mudah-mudahan Semester ini lebih baik....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???