Rabu, 08 April 2009

Impossible banget!!!

Aneh!!!
Ada apa sih dengan dunia ini.... Apa maunya dunia! Tapi kayaknya gw gak pantes n gak layak untuk menyebut dunia ini aneh! haha... yaudah sih sepele... Kenapa coba pas ngembaliin buku di perpus ada sesuatu yang impossible banget! aneh tapi nyata! Padahal gw cuma minjem 2 buah buku doang! tapi kenapa ternyata di dafatar itu gw minjem 4 buku, judulnya meterologi gt lagi! aduh! makin gak nyambung aja sama yang gw pikirin! gw kira emang ada temen yang minjem lewat KTM gw! tapi... kayaknya gak mungkin banget deh! secara jurusan gw n temen sekelas gak ada sama sekali hubungannya sama meterologi!!! Ya ampun... aneh banget deh... Ya Allah! Tunjukanlah jalan yang benar...
Yaudah deh segitu aja... lagi di cyber nihh...

Eh, lanjut lagi deh, masih di hari yang sama.....
i just wanna say... BTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Astagfirullahaladzim...!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???