Jumat, 03 Desember 2010

INSHA ALLAH

Everytime you feel like you can not go on…

You feel so lost,

That your so alone,

All you see is night,

And darkness all around…

You feel so helpless,

You can’t see which way to go…

Don’t despire and never loose hope,

coz Allah, is always by your side...

Insha Allah… Insha Allah… Insya Allah… You’ll find your way…

Bismillah,

Udah lama gak posting, dan baru sadar, banyak hari yang telah aku lalui dengan sangat luput. Astagfirullah, berapa banyak dosa yang telah mengisi hari-hari. Hingga saat aku mendengar sebuah lagu yang… bener-bener nyadarin banget. Di saat aku nyaris gak mengenali siapa diri ini, karena pudarnya batasan antara baik dan buruk, karena kemunafikan, kedzaliman, hingga kelalaian...

Pernahkah kalian merasa sepert dalam syair di lagu itu? Pernahkah kalian mengalami suatu masa di mana kalian merasa sangat kosong dan hampa? Saat ini, detik ini, aku mengalaminya, dan yang bisa kulakukan hanyalah menangis tanpa suara. Dan merasakan kehampaan setelahnya.

Kadang, aku malu pada Allah yang telah banyak memberikan nikmat dan anugerah dalam hidupku. Kalau inget semua nikmat itu, semua kebahagian yang Ia berikan, dan mengeja seluruh dosa-dosa yang kulakukan sepanjang hidup, kayaknya, itu semua gak beda sama istilah ’air susu dibalas dengan air tuba. Tega banget...

Dengan beragam penyesalan dan muhasabah diri yang kulakukan, dengan sejuta nasihat dan petuah yang kudengar, dengan banyak makna dan hikmah yang kusaksikan, terkadang, aku merasa ingin berubah, dan mengejar hidayahNya. Dengan keimanan yang benar-benar sempurna. Dan kini, aku akan berusaha untuk melangkah perlahan, yaitu berusaha menjadi ’lebih baik terlebih dahulu.

Aku yakin, lautan maaf Nya lebih besar dari hamparan dosaku...

Insha Allah... We’ll find the right way...

sumber gambar : abundancetapestry.com

1 komentar:

  1. lagu apa winda???
    aku juga mau jadi lebih baik karena allah ,,, tapi masih butuh byk org yg ngingetin,, hmmm,, coba berusaha sendiri dengan kesadaran sendiri,, lebih baik kan??

    BalasHapus

Ada tanggapan???