Selasa, 27 Oktober 2009

Love Is Blind

Kenapa judulnya ‘Love is Blind’ karena emang lagi suka lagunya Tifany… if love is blind I find my way with you…

Aku juga bingung kenapa suka lagu itu, mungkin suka nadanya kali ya… lirik-nya gak begitu gw banget. Hehehe... tapi kalau ngebahas cinta itu buta. Ya... emang iya, bisa di bilang untung cinta itu buta... kalau cinta itu sempurna, gak ada cacatnya, mungkin yang ada hanya keegoisan.

Kenapa gw bilang seperti itu??? Tenang! Semua ada alasanya. Jika kita lihat banyak kisah cinta yang tercipta dalam kehidupan ini (ciee.. mulai kumat nih melankolisnya) kata seorang dosen, sebenernya, banyak orang tua yang gak mau anaknya nikah sama seseorang yang gak jelas BIBIT, BOBOT, dan BEBET-nya. Misalnya, kalau milih calon suami... (haduh, kenapa jadi nyambung ke situ) hhe, harap maklum ya.. coz di kampus belajarnya menjurus ke situuu mulu. Enggak psikologi anak, pengantar ilmu keluarga. Semua yang berkaitan dengan anak dan keluarga dibahas semua, sampai tata cara cerai hingga lamaran... (hahahha)

Lanjut lagi ke yang tadi, jika semua manusia, khususnya orang tua sangat perfeksionis harus dapet mantu yang berkualitas sangadh. Itukan susah bro! Kalau gitu kasian dong orang yang secara kualitas hidup kurang sempurna, dan itu sangat banyak jumlahnya. Gak ada manusia yang sempurna, kalau mau cari yang sempurna mah, ke laut aja deh lu, karena emang gak bakal nemu... tapi itulah orangtua, ingin kita bahagia dengan orang yang bisa membuat kita bahagia. Terutama secara rohani, fisik dan tentunya.... materi... Belum lagi misalkan orangtuanya terlalu konservatif, harus nikah sama yang satu suku. Busettt, zaman purba kali buu... ehh, tapi jaman sekarng pun terbukti masih ada yang mengamalkan entah sila ke berapa itu dalam adat kuno.

And then, kasian banget dong kalau gitu caranya, orang yang gak punya syarat bibit, bebet dan bobot serta suku yang sama...

Nah untung... Love is Blind....

Cinta itu memang buta, jika sudah cinta, gak peduli dia suku apa, kerjaan dia apa, latar belakang keluarganya gimana, dia berbentuk apa (loh?)

Pokoknya kalau sudah cinta, jengkol pun rasa pizza… ^_^ (kalau saya sih jengkol jadi rasa duren) hhe... apa siihhh.... garing!

Jujur, aku pernah mengalami cinta itu dusta... eh salah... maksudnya cinta itu buta. BUTA banget malah, saking butanya jadi kagak keliatan deh tuhh orangnya... (ihh, serem amat) tapi saya gak tahu tuh itu namanya cinta atau bukan? Coz yang gw rasa definisi cinta yang diajarkan selama ini ada samanya n ada bedanya juga sama yang gw alami. N sebenernya gw yakin itu sih bukan cinta namanya... (geddubrakkk) ngapain gw bahas coba kalo bukan cinta...

Hahaha... Ok deh, kadang gw emang aneh, aneh banget dan buta akan cinta yang diberikan Tuhan. Allah memeng gak kelihatan, tapi sesungguhnya Dia selalu menatap kita. Astagfirullohh... jadi inget setiap kali gw menghianati cintaNya... merasa bersalah banget... Jadi inget lagu Raihan...

Tuhanku, ampunkanlah, segala dosaku, Tuhanku maafkanlah kehilafan hambaMu... pagi ku ingat petang ku alfa begitulah silih berganti.... Kusering berjanji di depanMu namun sering juga memungkiri.... Oh Tuhanku, kau pengasih, kau penyayang kepada hamba2Mu... Selangkahku kepadaMu seribu langkah kau padaku...

Ya Allah, maaf atas kebutaan hamba dalam memaknai cintamu, sehingga hamba tak bisa menilainya secara real, tak terbilang cintaMu pada kami, namun begitu sering kami silau karena dunia, hingga kami buta dengan apa yang seharusnya kami lihat... ya Allah, jika memang cinta itu buta... Hamba ingin Kau membuka mata ini untuk melihat cahaya CintaMu yang sempurna, agar aku bisa menyaksikannya dengan mata hati ini. Karena mata hati tak mungkin buta... Hingga aku benar-benar bisa melihat Cinta Sejati dengan mata yang sesungguhnya... di surga nanti.. (Amin ya Allah...)

1 komentar:

Ada tanggapan???