Sabtu, 17 Oktober 2009

Today News!

Love Myspace Comments

Assalamualaikum Cintaaa...

Selamat datang lagi dalam hidupku yang penuh cinta ini,
selalu bahagia dalam keadaan apapun... itu WAJIB..
Setiap hari selalu mengucapkan TERIMA KASIH..
Gak ada alasan buat bersedih, apalagi karena masalah sepele yang enggak banget.
Hari ini sungguh membahagiakan, bisa berguna bagi diri sendiri dan orang lain ternyata lebih menyenangkan
dibandingkan hanya menikmati hidup seorang diri...

Belakangan ini, nggak tau kenapa, bawaannya senyuuummm mulu, apakah gw sedang falling in love?
jawabannya ialah iaaa bangett! but, jangan mempersepsikan kata falling in love itu hanya satu arti.
Banyak hal yang membuat gw jatuh cinta, khususnya pada Tuhan yang Maha Esa, dan dunia ini,
n takdir2 indah yang dijatuhkan pada hamba2Nya...
Perasaan menyesal yang lalu dan kesedihan masa lampau gak membuat gw patah semangat,
karena masa depan akan ditentukan dengan banyaknya kita berterima kasih
hari ini... Tapi bukan ngucapin terimakasih doang terus bisa sukses...
Dunia gak butuh ucapan dan janji, cara berterimakasih itu banyak, manfaatkan situasi yang ada
dengan banyak memberi, karena banyak juga yang telah memberi pada kita...
Dengan itu harusnya gw berterimakasih...

Selain senyum2 terus, belakangan ini gw juga sering ketawa2 (bukan tanda sindrom gila stadium 6)
Karena dibalik tawa hati sedang mengukir kenangan yang indah, yaitu persahabatan...
Jadi inget masa2 SD, SMP, SMA... Coba, jika anda membaca Link saya yang berjudul Friendship,
mungkin anda tahu gambaran persahabatan macam apa yang saya tawarkan pada para sahabat2 saya...
(kok jadi anda dan saya c ngomongnya)

Balik lagi ke hal yang tadi, meskipun gw bukan orang yang sejenius einstein, bukan orang yang di dalam
kamarnya banyak piagam2 n piala2 penghargaan... Tapi yakin, gw akan selalu memberikan penghargaan
kepada orang2 yang gw cintai... agar mereka semua merasa berharga...
Karena kita semua berharga...

Beralih ke topik lain,
Tahukah kau wahai pohon dan matahari... 1 minggu lagi kami, para civitas akademik Institut Pertanian Bogor,
khususnya para mahasiswa mahasiswi... akan menghadapi UTS...
Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kemudahan dalam mengerjakannya...

Amiiinnn...

sebelum itu, aku minta doa dari kalian semua yaa...
yang membaca posting hari ini..

Makasiii Udah baca...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???