Senin, 19 Oktober 2009

Go Cyber!

Hello! Myspace Comments
kali ini saya sedang di cyber... (gak ada yang nanya c) hanya menginformasikan, hhe...
alhamdulillahhirabilalamin untuk yang terjadi hari ini dan yang tidak seharusnya terjadi hari-hari kemarin. Saya, sebagai mahasiswa institut pertanian Bogor angkatan 45, berikrar, tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu lagi... (kesempatan yang mungkin hanya datang sekali seumur hidup) Sebenernya, aku juga gak tau kesempatan itu sendiri apa, coz banyak banget hal yang terlewatkan, gak semestinya terjadi... Tapi, aku nggak nyesel dengan segala yang sudah berlalu, semua pasti ada hikmahnya...

Balik lagi ke kondisi saat ini, ditemani teman-teman yang sedang mengerjakan tugas kewirus.. hhe... mereka sungguh rajin-rajin sekali! Semangattt kawandd...
Sebelum ke cyber ini, aku n teman2ku, si kembar yang lucu, unik dan mengguncang dunia.. kami memangsa kwetiaw yang asin2 gak jelas... hhe, maklum senbelumnya kita mengamanahkan pada si abang tukang kwetiau untuk tidak mencampurkan hal yang aneh2 dalam makanan tersebut, yaitu PENYEDAP...

Kamu harus tau, Sobat! Bahwa, setelah gw membaca sebuah buku yang berjudul d' miracle of enzyme... gw jadi gak berani lagi melihat wajah ayam dan sapi (haduh... apa hubungannya, Nak?)
Jelas aja ada banget hubungannya, karena ayam dan sapi itu termasuk makanan yang dipantang kertas oleh si penulisnya, ternyata susu-nya sapi aja gak baik diminum oleh manusia. Sungguh fakta yang sangat mengejutkan dan bertentangan dengan apa yang telah diajarkan pada kita selama ini tentang 'fakta susu'
Tadinya gw juga bingung, ni penulisnya sarap apa gila, masa susu yang telah dibuktikan secara klinis bahwa dia termasuk empat sehat lima sempurna dalam standar gizi manusia... Dilarang keras,
Hmm.. ternyata, pendapatnya gak salah2 amat, kalau udah tua, sebaiknya jangan minum susu sapi, karena banyak mengandung lemak... hahaha... tp wallahu'alam deh, emang bener c suka ada perasaan gajebo kalau udah minum susu...

So, kami sekeluarga menerapkan untuk mengkonsumsi susu kedelai!!! n memperbanyak jus2an, menghindari ayam2 dan daging2 merah yang amat menyeramkan, ohya, ada lagi nih, kalimat yang dalem banget dari buku bestseller tersebut! hahaha....
Katanya, Makan satu steak daging berarti menyia2kan sepuluh tahun hidup kita! Hahh??? apa2an tuh... gak kaget c gw, hhe,, orang kagak pernah makan steak... ada untungnya juga katro! tp berarti daging2 jenis lain pun g jauh beda...
Kecuali daging ayam kampung, sampe seruu banget dah kemaren ke pasar liat ayam kampung yang sedang dikuliti! Dahsyat banget, pertama dimasukan ke dalam air panas, ehh... si ayam teriak2 gajelas di dalamnya, pas dikeluarin dia langsung tepar,,, belum berhenti sampai segitu penderitaan c ayam, dia langsung dikuliti dengan semena2... kemudian dipotong kecil2... Subhanallah, Nak! Semohga kaw mati dengan khusnul khatimah... Aminnnn....

Balik lagi ke kantin sapta, fateta...
Tadiii... aku melihat hasil fermentasi ituuuu... hahaha... lagi belajar di bangku agak ujung, bersama 3 temannya yang berlawanan jenis dengannya...
(g penting bgt c satu paragraf ini... g ada maksud) hhe...

Sore ini aku kuis prikon neehhh....
udah belajar, tapi masih sangat meragukan...
Oh Tuhan, tolonglah aku... permudahkanlah kuisnya...
maav jika hari2ku dipenuhi dengan kegiatan yang sia2, aku selalu berusaha memperbaiki diri... hanya untukMu... ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???