Rabu, 14 Oktober 2009

Jangan Tanya... Aku gak tau jawabannya...

Hari ini sungguh aneh binti ajaib (berhubung saya wanita, jadi binti aje yee...)
Pertama masuk kampus, subhanallah telatnya, untuk ditempatin sama orang2 baik hati bersayap...
hahaha... itu tradisi kami, saling tempat menempati....
Kelas psikologi anak yang benar2 jauh di matoo... U know, di FKH! jika anda kesiangan,
anda harus terbang menunggang ojeg sampai di sana (maaf jika kuda tersindir) haha...
mentang2 di FKH banyak kuda poni.

Dengan semangat 45 gw turun dari ojeg dengan mata berkunang kunang penuh bintang
bertaburan di langit sana... (karena ojeknya ngebut abis2an) secepat kecepatan cahaya....
Merasakan sensasi perjalanan ojek yang sangat ngebut, apalagi pas di pengkolan GOR lama...
serasa terjun dari air terjun niagara (hhe.. lebhay)

Intinya, tadi belajar psikologi anak... gak nyesel c, datang jauh-jauh pun mendapatkan ilmu...
Gak kaya yang sang dosen katakan...
kita pasti pernah mengalami, saat dalam kondisi menerima pengajaran...
tapi kita tidak mendapatkan apa-apa...
Dan itu sering gw alami waktu TPB... khususnya pas kuliah FISIKA...
Selain karena mata kuliahnya selalu menjadi sosok yang mengerikan di kancah persilatan
tanah air, kita harus berjalan dengan menggunakan kaki
(yaiyalah masa berjalan menggunakan mulut)
perjalanan panjang yang terburu-buru dari faperta ke fapet...
apalagi kalau cuaca panas menggelora... (hareudang maksudnyaa...)
dateng2 ke kelas bukannya konsen belajar... malah engos-engosan yang ada...
EITS... Kok jadi melenceng ke FISIKA c...

yahh... balik lagi ke inti, tadi, gw gak sia2 mendapatkan pengajaran di MK psikologi anak...
Seruu, apalagi... Hmmm... ??? (aduh... bilang gak ya)
Gak dehh... nanti saya jadi buronan lagi... Buronan cinta... hahaha...
ngomong2 tentang cinta, aduhh.. pliz deh boss! saat ini gw sedang menikmati apa yang namanya
persahabatan sejati...

Di tingkat 2 ini temennya baik2, asyik2, udah sreg aja sama mereka,
gak mikir dehh buat pacaran g jelas, mendingan jomblo, i'm single n very happy...

Ohyaaa... tadi juga Ekokel g ada... baik kuliah maupun praktikum,
akhirnya beta pulang dengan hati riang!!!wahahaha...

Meski membawa sesuatu yang terngiang2 di otak gw,
LAGI... LAGI... DAN LAGI...

Bukankah harusnya nama Allah yang terngiang2 di otak gw????

Ya Allah... maavkan jika ini adalah sebuah kelalaian...
hamba tak bisa mengusir bayangan itu...
Berbisik... membisikan sebuah nama...
Oh my GOSH! sindrom apa ini... Pernahkan anda jatuh karena sebuah nama???
Apa artinya nama jika tanpa cintaaaa!!!

Jangan tanyakan kok bisa gituu...? Separah itukah???
coz gw juga kagak tau kenapa... ya Alloh!!! Bimbinglah hamba ke jalan yang lurus...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???