Rabu, 24 Juni 2009

Selamat pagii dunia…

Selamat datang lagi di duniaku yang penuh dengan bermacam-macam ide gila! Ahaha!!! Subhanallah sekalii aku belum belajar Bio buat uas besok! Dan malah sibuk dengan hal-hal lain yang ‘lebih penting’ aduh… gak tau deh ‘hal itu’ lebih penting apa nggak, yang terpenting, sekarang saya sudah mengerti struktur surat resmi dan siap menghadapi UAS bahasa Indonesia! Taukah kamu… aku paling gak bisa merancang surat resmi! Huhh… gak tau deh kalau nanti ada soal essay disuruh buat surat resmi. Jangan2 aku malah bikin surat cinta! haha! Bingung dengan segala aturan2nya… bikin hidup gw jadi tidak tenang dan lebih ribet dari biasanya! Haduh… tapi yah! Okey lah, cara mengatasi rasa takut adalah dengan menghadapi rasa takut itu sendiri, yo wess lah, hadapi sgalanya dengan senyuman.

Tentang hari-hari kemaren, OMG!!! I’m so desperately! DESPRESIII banget sampai nyaris gila… (wehhehe… lebay!) Tapi beneran! Anda Bayangkan saja, paz latihan kalkulus di rumah tuh bisa jawab, eh paz di ruang ujian, keringet dingin, tangan bergetar, grogi campur panik tambah nervous = BLANK!!! Otak gw blengky abiezz… Hanya 1 soal yang bisa gw cerna, selebihnya mengarang bebas!!! Sesuka hatikuuu….

TAPI, yang lebih menyakitkan lagi… sepanjang jalan pulang gw penasaran KENAPA gw gak bisa mengerjakan tuh soal2 dewa! Yang keliatannya gampang tapi susah untuk menjawabnya dengan suatu ide yang gila! Penasaran banget, akhirnya aku liat kertas soalnya di angkot, U know! Di angkot yang lumayan agak penuh aku mengeluarkan sehelai kertas dan sebatang pulpen, dan mulai mengotretnya!!! ALHASIL… Beberapa nomer terjawab dengan SANGAT LOGIS dan ‘kayanya tepat’ SETIDAKNYA, lebih masuk akal daripada apa yang gw tulis di kertas jawaban waktu ujian berlangsung…. Sumpah! Sedih banget! Pas nemuin jawaban2 itu, itu di angkot… semua orang langsung menatap gw dengan curiga.. (gw tambah pengen meledak!) Astagfirullahaladzim… Soal itu mudah bin easy banget… dengan cara yang udah sering gw latih, tapi kenapa tadi gak kepikiran di ruang ujiannn….

Aku pernah baca dari buku Chicken soup, ada sebuah kalimat, entah siapa yang membuatnya…
“Kalimat yang paling menyedihkan di dunia ialah, ketika kau berkata dalam hati, “SEBENARNYA AKU BISA…” T.T

Dan itu yang selalu gw alami… setiap melakukan pekerjaan2….
Dan penghalang itu ialah RASA PANIK DAN GROGIIII….

I must reduce it, but HOW????

There’s any idea to reduce my problem? Please… if u have read thiz post, give me an idea….
I need it soooo…………….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???