Selasa, 16 Juni 2009

It's my destiny!

Halo Cinta!!!
Hari ini aku siap menebarkan cinta…. Walaupun didepan sedang bertengger buku, tepatnya MODUL BIOLOGI! Semuanya materi. Eits, gak boleh protes, bukannya itu yang kamu mau… Haha! Iya betul! Aku kan pernah bilang, mending ngafalin seabreg daripada belajar menghitung, semedi kalkulus, pengantar mate atau fisika… AAAAA…..!!!! Sumpah pengen teriak! Ya Allah… aku tuh kebelet banget tau gak! Kebelet melakukan sesuatu yang dulu sering aku lakukan. Udah kebayang-bayang di otak untuk melakukan hal ituhh! Haha… Tapi apalah daya, waktu belum mengizinkan! (BTW, pasti pada nyangka yang aneh-aneh deh!) gak kok! ‘melakukan sesuatu’-nya itu hal yang positif banget kok! Gak usah lah disebutin apa itu, coz kayanya terlalu basi untuk dibicarakan. Gak akan habis-habis kalau berkomentar tentang hal itu. Ini ni… UAS yang aneh. Saking gak niatnya, aku belum nyiapin dengan hot kaya UAS2 sebelumnya. Cukup belajar seadanya dan selebihnya PASRAHHH… Harusnya gak boleh gitu juga sih sebenernya. Kita harus berusaha semaksimal mungkin dulu, baru tawakal… Jangan ‘seadanya’. Ntar yang ada nilainya malah seadanya lagi! Uihh… Naudzubilah! Menyedihkan skalee…

Tuh kan keinget lagi hal itu... Pengen banget memulainya. Tapi tak tahu harus darimana? Kapan dan mengapa aku harus memulainya? Hehe… kaya film slumdog millionaire… coz it’s my destiny!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???