Sabtu, 20 Juni 2009

I'm Single I'm Very Happy...

Akhirnya… bebas dari belenggu kimia yang sangat menyikisa (hehe… Lebay) gak kok! Bagiku belajar bukanlah suatu penyiksaan lahir maupun batin, kalau kita belajar diniatkan karena Allah, insya Allah, belajar pelajaran sehoror apapun akan terasa seru n menantang. Bukan hanya menjadi tantangan yang menghalangi kita untuk tetap berjalan dan hidup… Hehe… gitu juga kimia… aku bukan seorang alchemist! So, jika hasilnya tidak sememuaskan yang aku harapkan, yaa… yo wess lah… itu semua gak akan membuat dunia gw berhenti berputar. Life must goes on, and I will leave my past! And face d future… Nah itu yang harus aku pikirin sekarang. Gak ada kata terlambat! N gak ada kalimat ‘nasi sudah menjadi bubur’ yaaa kalau udah jadi bubur… hidangkanlah dengan assesoris lainnya, jadilah sebuah bubur ayam yang lezat! Tetep enak dimakan kan! Haha! Itulah… kalau kita selalu optimiz, gak aka nada kata sia2 di dunia ini, dan memang begitulah seharusnya. Coz Allah gak menciptakan ini semua dengan sia-sia… (jadi inget tes hafalan kemaren) hehe…

Lagi dengerin lagunya Rossa nieh… yang judulnya TEGA! Liriknya dalem c sebenernya kalau dibawa ke perasaan.. nie penggalannya…

Aku tahu dirimu kini… telah ada yang memiliki tapi bagaimana dengan diriku, tak mungkin kusanggup untuk kehilangan dirimu… aku tahu, bukan saatnya tuk mengharap cintamu lagi, tak mungkin kusanggup hidup begini… tanpa cintamu….

Kalau kejadiannya gitu gw hanya bisa mengucapkan… “kesian deh loo” hehe… TAPI tenang, gw gak akan sekejam itu, JIKA gw yang mengalaminya, ya… sedih c kayanya iaa… tapi gak sampai ‘aku tak akan sanggup hidup tanpa cintamu’ gt c! haha… Kalau ‘cinta-Mu’ pastinya gw gak akan mungkin bisa meraih semua kehidupan gw tanpa cinta dari-Nya! Lah kalau ‘Cinta-mu’ (huruf m-nya kecil), itu tuh yang paling popular di kalangan orang yang salah faham… itu yang jadi masalah sebagian besar ABG masa kini… (hehe… berasa udah nenek2 nie) gaswatnya! Hal itu adalah petaka yang sangat besar… Nah loo… makanya deh, jangan main api, truth n dare aja nie ya… diriku juga PERNAH mengalami hal itu… Padahal itu hanya sekedar ‘suka’ n ‘kagum’ gak sampai melayang tinggi ke awang2! Eh… tiba2 gw denger kabar bahwa dia sudah berumahtangga! (hehe…) gak rumah tangga c! Pacaran maksud aye… agak gondok juga dengernya. Tapi, kegondokan gw lebih cenderung ke kecewa, coz dahulu kala, dia tak mau menyentuh lawan jenis… ‘bukan muhrim’ katanya.. yeahh.. opo lagi pacaran! No Way! Tapi…
Stop ahh… jadi berlanjut ke curhat jadinya! Ya emang c curhat haruz itu… curhat adalah sarana untuk kita lebih memahami apa yang sedang kita hadapi dan bagaimana mencari solusinya. Lebih baik lagi kalau curhat itu pada sang maha pencipta perasaan… Allah SWT! Pazti udahannya dapet solusi yang jitu. Bukan masalah ‘hal itu’ aja… tapi semua hal yang terjadi dalam hidup. Ayoo… selagi masih bisa curhat… curhatlah…

Nah, balik lagi ke lagu rossa… Fitrah sih kalau sedih, ya tapi jangan lah berkepanjangan n sampai ‘tak sanggup hidup tanpamu’ gt… Bebaskan semua perasaan yang membelenggu dan mulailah bernyanyi… I’m single I’m very HAPPY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada tanggapan???