Sabtu, 13 Juni 2009

Love is their story...

Hay Blog!!! Hehe… aku baru pulang nonton Ketika Cinta Bertasbih… Wah! Keren banget tu film. Kaya beneran banget. Feel-nye dapet bgt dah! Suka aye… (napajadi betawi c!)
Jalan-jalan sepanjang botanisquare atau yang lebih sering disingkat… (maav) Boqer…
Ternyata pegel kaki juga yaa… apalagi memakai hak yang lumayan, karena aku bukan model, jadi gak biasa pake sepatu hak. Tapi, berhubung sepatu kuli-ku sudah tak berbentuk lagi, so, aku pake deh tuh sepatu hak, walaupun gak tajem siih…


Huhh… ternyata kalau kita nge-add seseorang n orang itu meng-ignore, kaga ada laporannya. N I know something, yaudah lah Cinta! Itu kan just your past! Forget it and live in your life now!
Tentang UAS, kenapa aku belum persiapan sama sekali untuk UAS… Waaa… pengen teriak di gunung tapi gunung paling deket adalah gunung salak,, lumayan jauh dan males mendakinya…
Kalau ngomongin tentang cinta lagi… lagi n lagi… bagiku, yang namanya ‘cinta’ itu udah lupa lah yang namanya cinta ‘itu’ kaya gimana. Terpengaruh sedikit dengan film ketika cinta bertasbih yang tema utamanya emang tentang cinta. Tuh kan bener… Cinta itu sudah diatur sgalanya sama Allah. Semakin dicari, semakin gak kesampaian, semakin menyedihkan. Ok lah jujur, sekarang emang aku lagi condong ke cinta antara seorang adam dan hawa… banyak cerita-cerita yang aku denger dari temen2 tentang kisah cinta mereka. Haha! Emang ternyata seenggak niatnya kita sama cinta itu, pasti ada lah sedikit cerita yang bisa dibagi. Dan sekarang, aku lagi heraaan banget sama diri sendiri. Kenapa saat ini aku sudah lupa sama sekali tentang cinta seperti itu. Normalkah ini??? Haha! Lebay! Gak lah, normal pastinya, Cuma bingung aja mendefinisikan arti ‘cinta’ yang semu kaya gitu. Tadi paz jalan di boqer liat temen SMA sedang melakukan hal-hal yang dilarang agama.


Walatakrobuzzinna!!!


Ya kan… Larinya pasti ke situ, Naudzubillahiminzalik… ya Allah! Nah itulah mengapa Allah mengatur tentang hubungan yang harus ada hijabnya antara lawan jenis. Wah! Emang keren banget deh Allah! Siapa dulu donk!! Tuhanku… Yang Maha Besar… Tuhan kita semua…
Itu sebabnya aku gak akan merasa rugi jika tidak memiliki kisah cinta yang indah dan romantis seperti mereka dan apa yang kuliahat dan kudengar. Tapi aku hanya berorientasi pada cinta yang kurasakan sendiri. Yaitu Cinta Allah SWT….
Kemaren aku hampir mengkhianati Allah! Tapi…. Untung Cinta Allah begitu besar, sehingga aku terselamatkan untuk yang kesekian kalii…


Ok!! Pokoknya mulai hari ini…


IN THE NAME OF ALLAH…. Aku akan selalu berusaha menjaga cinta Allah di hatiku…
Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya UNTUK ALLAH….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???