Minggu, 22 Februari 2009

Assalamualaikum... My blog!!!

Hari ini ialah H plus 3 pengumuman IP yang sangat menyedihkan, bener-bener gak sesuai harapan, bahkan target minimal pun gak, mungkin aku terlalu meremehkan dan kurang belajar maksimal, banyak kesalahan-kesalahan yang harus di-reduce bahkan di-delete! in the first semester, aku melakukan banyak hal menyimpang dari quran dan sunnah, aku harus memperbaiki diri, gak cukup hanya usaha aja, tapi yang terpenting adalah doa...
Aku emang udah menuliskan semua kekesalan, kekecewaan ini di diary, jadi kenapa aku harus menulisnya 2 kali...!
Gak penting! Gak guna! dan yang jelas, itu bakal jadi motivasi banget buat seorang gw yang sifat aslinya pemalas dan pesimisan ini. Astagfirullah...
Mulai hari ini gw mau berubah menjadi orang yang tegas pada diri sendiri. Semua ujian berupa kenyataan ini pasti ada hikmahnya, karena itu bukti bahwa Allah masih sayang sama aku. Dan terakhir, aku gak mau lagi, menghianati taubat sungguh-sungguhku.
Oh iya, salut buat Maide.. Temanku sejurusan, Subhanallah perjuangannya! Dia dipanggil ke rektorat karena calon DO, nasib satu koma, tapi pas UAS dia berjuang banget, dan, semoga ibumu cepat sembuh ya maid...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???