Selasa, 17 Februari 2009

Hidup itu berjuang!

Haii...
udah lama gak ngisi blog ini, semenjak penasaran mikirin hasil UAS... ternyata alhamdulilah walaupun ada sih yang gak sesuai target tapi aku tetep bersyukur banget karena lulus. Dan kali ini aku gak mau bahas-bahas hasilnya karena yang Allah lihat itu adalah prosesnya, bukan hasilnya yang kadang-kadang gak akurat, dan sesuai hoki, kata orang juga orang pinter dikalahin sama orang cerdas, tapi orang cerdas dikalahin sama orang beruntung! and itu bener banget... Aku sering jadi orang yang beruntung itu, tapi kadang juga aku jadi orang yang pintar tapi bodoh, karena sering kalah dalam pertempuran. Hidup itu bener-bener peperangan, dan perang terberat ialah melawan hawa nafsu dari saitonirozim yang sangat-amat aku benci, tapi kadang aku munafik karena masih suka memahami bisikan-bisikannya yang nesatin itu. Astagfirullah...

TAPI aku YAKIN... Allah itu maha pemaaf, dan aku akan terus berjuang melawannya!!!

Kali ini setan pergi untuk menertawakan orang yang sudah disesatkannya... Tapi dia tidak akan pergi lama, dia akan kembali lagi dalam waktu dekat ini untuk penyerangan berikutnya...

2 komentar:

  1. halo aku tasmaya ( pria ), saya tinggal di bogor juga. winda bogornya di mana? boleh kenal ga? boleh kah aku ngasih dikit masukan mengenai " hidup itu berjuang ". kamu benar hidup perjuangan, karena dalam hidup itu ada 2 pilihan " hidup " atau " mati ". untuk menjalani semua itu kalo menurut aku harus berprinsip " hadapilah ketakutan mu " insya allah apa pun masalah nya kita bisa menyelesaikannya. trimksh

    BalasHapus
  2. halo juga... aduh! maav ya baru bales, baru lihat sekarang kalau ada comment. Makasih udah kirim comment!!! oh iya, aku bogornya di Darmaga.
    Bogor juga ya? Di mana?

    BalasHapus

Ada tanggapan???