Jumat, 30 Januari 2009

Selamat Datang Pagi!!!

Welcome Myspace CommentsSelamat pagiii...
Hari ini masih tetap libur, dan masih dalam suasana gratisan telkomsel speedy! hehe... tapi sayangnya akan berakhir pada tanggal 31 Januari nanti, hari ini rencananya sih ikut MG. Apa itu MG?
MG adalah Mentoring General, tapi kali ini karena aku sudah agak sedikit tua, jadi yang di MG in adalah anak-anak kelas Xnya... padahal, sebenernya aku pengen banget di MGin. Coz serius nie, aku kering pencerahan banget belakangan ini, selama kuliah gak pernah ikut mentoring yang waktu SMA sering banget deh ikut... Bagaimana aku gak dehidrasi iman... Yang perlu makan kan bukan jasmani aja, rohani juga!
Ngomong-ngomong soal pagi ini, aku semangat banget lho! u know why???
Aku gak tau juga sih kenapa, tiba-tiba aja, bangun jam 5 kurang, sholat subuh tepat waktu, n rasanya nyaman banget, and di pagi hari yang cerah ini aku bertekad ngenet without cheating!
it's so waste my time, kill my worth time, coz i know...
WAKTU GAK MUNGKIN KEMBALI!!!
So, mulai pagi ini, why don't you try to arrange your life as best as possible!
OK! i think enough 4 today...
aku lagi nunggu sesuatu nie...
tapi sesuatu yang pasti tentunya!

MyNiceSpace.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???