Kamis, 29 Januari 2009

I just wanna say thank you...

Thank You Myspace Comments Finally, i know something!!!
this night... I wanna say thank you, Allah...
coz U show the truth...
malam ini, sepi deh.. tapi sepi yang mendamaikan.. u know why?
coz i know something worth!
in the deep inside my heart, Allah is number one....
Tapi seneng deh tadi siang, aku merancang liburan mau ngapain aja, bayangin aja... Libur 3 minggu, aku harus pakai waktu senggangku itu dengan hal-hal yang berguna, udah kutulis sih di selembar kertas berwarna pink dan kupelototin setiap detiknya supaya aku nggak melenceng dari tujuan semula...
coz i wanna change myself to be a better person...
Coz my life is so full of lies...
Astagfirullah...

Selain itu, aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang dengan tulus mencintaiku, menyayangiku, dengan tulus dan ikhlas... Pokoknya mulai sekarang ini aku harus banyak bilang terima kasih, karena emang kasih Allah tuh begitu banyak Ia berikan kepada hamba-hambanya! aku nggak boleh cengeng lagi, gak boleh manja lagi, harus jadi orang yang tegar dan tegas terutama pada diri sendiri...
and tentang Hmmm... sesuatu itu...
yahh.. win, jangan samain lah immaginary and reality... it so different...
Dia adalah dia, dan kamu adalah kamu...
kamu dan dia gak berada dalam tim yang sama....
Tapi, makasih juga buat para dia yang sering ku buat penasaran!
pokoknya... thanks for all!

THANK YOU>>>

MyNiceSpace.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???