Rabu, 28 Januari 2009

Alhamdulilah...

Dear U...

U siapa? aku juga gak tau!
tapi sekarang aku merasakan Hikmah yang Allah berikan...
Ya Allah! Alhamdullilah banget deh pokoknya! Kemaren, aku mengalami hal yang membuat aku semakin merasakan kemahabesaran Allah.
As u know, aku tuh ndak punya soal-soal PIP sepeser pun, so, waktu ada acara presentasi fakultas di SMAku aku minjem punya temen buat difotokopi, tapi ternyata, emang dongdong aku ini... lupa banget! asli lupa abis... dan aku nyesel banget, padahal besoknya ujian jam 1 siang, so, aku berencana datang ke asrama temen buat belajar jam 9 pagi dari rumah... pas brangkat dari rumah sebenernya males banget, sempet mikir, Yahhh coba waktu itu aku motokopi soal-soalnya, gak usah deh aku berangkat sepegi ini! Yapz... kalo aku punya soalnya pasti aku dari rumah jam 11, and taukah anda! pas aku sampai di depan asrama, temen-temen udah pada siap ujian, Lho? ini kan baru jam 10 pagi, ujian kan jam 1 siang! dan ternyata, emang ujian jam 11! Dari dulu gw taunya ujian PIP jam 1! ya Allah... Untung gak punya soal... Kalau punya, mungkin aku berangkat jam 11 dari rumah and gak tau deh apa yang akan terjadi...
Alhamdulillah ya Allah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada tanggapan???