Selasa, 27 Januari 2009

Besoknya...

Good Morning...

Pagi-pagi masih ngantuk. Tapi jam 9 harus udah sampai kampus, belajar PIP sama temen coz aku belum punya soal-soal PIP! menyedihkan banget sich! tanda orang yang gak usaha nyari soal-soal... padahal IP gw harus TIGA nich! kalau ndak, bisa dipecat jadi mahasiswa penerima beasiswa..
Eh, kenapa sih ngebuat orang penasaran itu menyenangkan?! tapi kasian juga sih ma orangnya, haha! masa bodo amat, orang aku hanya ingin berbagi pengetahuan koq...
pagi ini seharusnya diriku belajar tapi malah buka Fs...
Aduh! aneh deh nulis curhatan di sini, ndak biasa aku, aku nie kan wong deso! biasanya pake buku diary, lebih terjamin rahasianya, lebih dari hati coz kita menulis dengan tulisan tangan sendiri, and menurut graphologist itu tuh sangat baik banget dibanding kita menulis dengan keyboard komputer, but, dengan adanya kamu, aku gak akan menelantarkan diaryq yang udah ada 7 sekuel, haha!! udah kaya Harpot aje... Tp bener sih, dengan nulis jurnal pribadi gw jadi lebih enjoy and plong banget rasanya kalau semuanya udah dikeluarin,,,
Pokoknya hari ini aku akan mengunjungi asrama fika, n belajar PIP! Ingat Winda! jangan ngagosip...
SEMANGADH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada tanggapan???